Forum Jual Rumah Jakarta Selatan dengan Berbagai Jenis Rumah Idaman

Rumah Tipe 21 dan Tipe 24 untuk Pasangan yang Baru Menikah

Selain pangan dan sandang, papan atau tempat tinggal juga merupakan kebutuhan primer setiap orang. Tidak heran setiap calon keluarga baru berupaya menemukan informasi mengenai hunian yang di jual guna mendapatkan rumah yang layak untuk dihuni dengan harga yang bersahabat. Di daerah manakah Anda ingin memulai hidup baru dengan keluarga baru Anda?

Jika Anda berencana untuk menetap di Jakarta Selatan, pertimbangkan informasi mengenai jual rumah Jakarta Selatan. Anda akan menemukan berbagai tipe rumah dengan berbagai ukuran yang di jual di seantero Jakarta Selatan. Sesuaikan rumah idaman yang hendak Anda beli dengan dana yang telah Anda persiapkan dan dengan gaya hidup keluarga Anda.

Rumah Tipe 21 dan Tipe 24 untuk Pasangan yang Baru Menikah

Kedua tipe rumah ini, tipe 21 dan tipe 24 merupakan yang paling kecil dari seluruh jenis rumah. Rumah tipe ini biasanya dibangun di atas kavling yang lebarnya 3 m hingga 4 m. Ukuran kavling untuk membangun tipe rumah 21 adalah 3m x 7m. Sedangkan ukuran kavling untuk membangun tipe rumah 24 adalah 4m x 6m. Yang manakah yang menurut Anda paling cocok untuk keluarga kecil Anda?

Jika Anda sedang mencari sebuah rumah sederhana, tipe 21 adalah yang paling cocok dengan kebutuhan Anda. Tipe 21 dan 24 dilengkapi dengan 1 kamar tidur. Beberapa rumah jenis ini bahkan memiliki dapur terpisah yang biasanya diletakkan pada halaman belakang. Rumah jenis ini sangat cocok tidak hanya untuk pasangan yang baru saja menikah, tetapi juga untuk yang ingin berinvestasi.
Karena ukurannya yang mungil, rumah dengan tipe 21 dan tipe 24 tersedia dengan harga murah. Anda bisa membeli rumah mungil ini dan menyewakannya kepada pasangan lain. Ukurannya yang kecil serta harganya yang terjangkau tentu akan menarik minat banyak penyewa. Dengan menyewakan rumah kecil ini Anda bisa membeli hunian yang lebih besar untuk keluarga Anda yang tengah berkembang.

Rumah Tipe 36 untuk Keluarga Inti

Jika Anda berencana memiliki anak, tipe 36 merupakan pilihan tepat untuk keluarga Anda. Rumah jenis ini dibangun di atas kavling yang lebarnya 6m x 6m. Rumah ini memiliki ukuran yang sedikit lebih besar dari pada jenis rumah sebelumnya, tetapi masih terlihat sederhana dan cocok untuk keluarga dengan satu atau dua anak. Rumah tipe 36 memiliki 2 kamar tidur.

Salah satu kamar tidur bisa Anda gunakan bersama pasangan Anda. Persiapkan kamar tidur lain untuk anak-anak Anda. Satu kamar tidur bisa digunakan oleh 2 anak dengan memanfaatkan tempat tidur tingkat yang akan membantu Anda menghemat ruang. Meskipun memiliki 2 kamar tidur, rumah jenis ini hanya memiliki 1 kamar mandi yang bisa digunakan bersama.

Harga rumah tipe 36 lebih mahal daripada rumah tipe 21 dan tipe 24. Akan tetapi rumah ini merupakan pilihan paling tepat terutama jika Anda berencana untuk berinvestasi dalam bidang properti. Harganya memang lebih tinggi daripada kedua tipe sebelumnya tetapi tidak terlalu mahal. Menjual kembali rumah jenis inipun lebih mudah karena rumah jenis ini memiliki banyak peminat.

Rumah Tipe 45 untuk Keluarga Kelas Menengah

Mirip dengan tipe 36, rumah tipe 45 memiliki 2 kamar tidur. Perbedaan antara rumah tipe 36 dan tipe 45 hanyalah luasnya. Rumah tipe 45 dirancang untuk keluarga yang menginginkan hunian yang lebih leluasa. Rumah tipe 45 biasa dibangun di atas kavling berukuran 6m x 7,5m. Jika Anda mencari rumah tinggal untuk ditinggali dalam waktu yang lama, rumah ini merupakan pilihan yang lebih baik.
Harga rumah ini lebih tinggi daripada harga rumah tipe-tipe sebelumnya. Ketika mencari informasi rumah dijual di forum jual rumah Jakarta Selatan, Anda akan menemukan berbagai tingkatan harga. Salah satunya adalah rumah tipe 45 yang berlokasi di Jalan Lenteng Agung, Jagakarsa. Rumah tersebut dijual seharga 400 juta rupiah. Harga tersebut sesuai dengan lokasinya yang sangat strategis.

Jika Anda mencari rumah tipe 45 dengan harga yang lebih rendah, Anda mungkin ingin mencarinya di daerah pinggiran kota Jakarta Selatan. Tetapi jika Anda ingin berinvestasi, rumah tipe 45 bukanlah pilihan terbaik. Tipe 36 jauh lebih cocok untuk berinvestasi karena harganya yang lebih rendah dibandingkan dengan tipe 45. Tipe 45 sangat cocok untuk keluarga yang mencari hunian permanen.

Selain empat tipe rumah diatas, masih banyak lagi jenis rumah yang siap untuk dihuni. Tetapi khusus untuk pasangan tanpa anak dan keluarga kecil, keempat tipe rumah di atas merupakan yang paling direkomendasikan. Temukan rumah idaman yang paling sesuai dengan gaya hidup keluarga Anda dan dana yang telah Anda persiapkan hanya di forum jual rumah Jakarta Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *