Motor Aerox dan Nmax Sama 155 VVA, Pilih Mana? Simak Dulu Ulasannya Berikut Ini!

Motor Aerox dan Nmax Sama 155 VVA
Setelah kesuksesannya mengeluarkan Nmax, ternyata Yamaha memanfaatkan moment tersebut untuk membuat deretan skutik bongsor lebih banyak lagi. Seperti salah satunya motor Aerox yang dapat Anda jadikan pilihan dimana produk Nmax susah sekali dicari. Pada dasarnya kedua jenis motor tersebut sama, hanya saja secara wujud memang berbeda. Jika sudah dihadapkan dengan dua pilihan seperti tersebut, mana yang lebih baik? Untuk membantu Anda akan dibahas secara lengkap dalam artikel kali ini komparasi keduanya sehingga memudahkan Anda memilih.
Ketika akan memilih tentu harus melakukan pertimbangan secara matang terlebih dahulu, begitu pula ketika akan membeli motor. Jika dilihat dari kapasitas mesin antara Aerox dan Nmax itu sama, makanya harus melalui beberapa pertimbangan lain seperti:
1. Harga.
Pertama mengenai harga yang bisa saja menjadi pertimbangan karena dari Aerox dan Nmax itu mempunyai perbedaan yang cukup signifikan. Pertama untuk Aerox standar ditawarkan dengan harga Rp. 23.920.000 dan lebih mahal untuk Nmax yang dengan harga Rp. 27.540.000. Nah, dari perbedaan harga tersebut tentu akan ada perbedaan lain yang bisa jadi pertimbangan berikutnya.
2. Pilihan warna.
Kendaraan memang bukan hanya sebagai alat transportasi tetapi juga sebagai pendukung penampilan makanya pemilihan warna tidak bisa sembarangan. Dari motor Aerox pilihan warna masih sangat terbatas antara merah, hitam dan grey tetapi dari Nmx sama dengan tersebut tetapi ada tambahan biru.
3. Desain.
Keduanya mempunyai perbedaan yang cukup signifikan dari desain, Aerox terkesan lebih sporty dari pada Nmax. Tetapi untuk Nmax memang terkesan lebih elegan mewah, tidak heran jika harganya jauh lebih mahal.
Secara umum memang tidak ada perbedaan secara signifikan bagian spesifikasi mesin, fitur atau teknologi yang digunakan. Hanya saja model atau desain yang membedakan sekali, hal itu bisa menjadi pertimbangan sendiri. Dengan harga yang sedemikian, baik Aerox maupun Nmax bisa dilakukan secara kredit tetapi tetap saja meskipun sama-sama diambil dengan tahun sama namun Nmax akan jauh lebih mahal. Untuk melihat simulasi kredit lebih banyak dan lengkap lagi bisa cek saja melalui Moladin, bukan hanya Nmax dan Aerox tetapi berbagai kendaraan Yamaha lainnya lengkap ditawarkan.
Untuk saat ini memang Moladin masih mempunyai keterbatasan dalam wilayah pelayanan, tetapi dengan peningkatan peminat bukan tidak mungkin akan semakin memperluas areanya. Bagi Anda yang berada di Jakarta Selatan dan berniat untuk kredit motor bisa langsung ajukan secara mudah melalui Moladin. Banyak pilihan dan lengkap dengan informasi yang selalu uptodate, seperti motor Aerox yang bisa ditawarkan jauh lebih terjangkau dari pada lainnya. Penasaran seperti apa, langsung cek saja melalui aplikasi ataupun website dari Moladin sekarang juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *